Jimi Multhazam
Jimi Multhazam ( HAI Online)

Jimi Multhazam Lagi Cari Ilustrator Buat Sampul Lagu The Upstairs 'Matraman' Lewat Kompetisi 'Memori Rasa'

27 September 2021 12:18 WIB

SonoraBangka.ID

Buat lo yang jago desain, punya mimpi karyanya jadi artwork band, ada kompetisi seru nih.

Authenticity baru aja meluncurkan kampanye media digital bertemakan ‘Memori Rasa’, yang dikemas dalam kompetisi ilustrasi desain.

 Kompetisi yang terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh semua kalangan ini bergulir selama satu bulan, mulai 22 September hingga 22 Oktober 2021.

Program kompetisi turut berkolaborasi dengan beberapa insan kreatif anak negeri, salah satunya band lokal – The Upstairs.

“Selaras dengan persona Authenticity, kami mengajak The Upstairs untuk menyampaikan pesan ‘Memori Rasa’ melalui lagu lawasnya yang populer di era tahun 2000-an, harapannya audiens akan lebih mudah menerima dan memahami maknanya” papar Rey, Authenticity Brand Representative.

Selain melalui lagu, Jimi Multhazam, vokalis The Upstairs turut dilibatkan langsung dalam penjurian desain karya kreatif.

“Ketika Authenticity mengajak kolaborasi karya untuk kesekian kalinya, saya excited sekali. Rasanya pas dengan momen dan kondisi saat ini. Saya harap audiens yang dulu dan sekarang bisa merasakan memori rasa dan kembali bernostalgia di masa awal tahun 2000an,” ungkap Jimi.

Hasil kurasi desain terpilih akan dijadikan sampul lagu “Matraman” di Spotify The Upstairs dan diproduksi dalam tiga jenis merchandise Authenticity; tin pack, t-shirt dan sepatu.

Dalam proses produksi, Authenticity menggandeng @beazt.id, yakni salah satu produsen ritel lokal Indonesia, dengan karya kreatifnya yang cukup dikenal di kalangan muda.

Authenticity juga menyediakan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah bagi pemenang sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku industri kreatif dalam negeri.

Nah, kapan algi tuh? Cari tau

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm