( )

BTS Akan Gelar Konser Offline Di Los Angles Bertajuk Permission Dance

28 September 2021 10:03 WIB

SonoraBangka.Id - BTS akhirnya menggelar konser offline pertamanya setelah tur Map of the Soul dibatalkan. Dalam pengumuman yang disampaikan Big Hit Music di Weverse, Selasa (28/9/2021), konser bertajuk Permission to Dance on Stage tersebut digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. "Menggelar konser tatap muka di tengah pandemi Covid-19 bukan hal mudah. Namun setelah mencari beberapa peluang kami bisa menggelar konser di Amerika Serikat," kata Big Hit Music.

Agensi yang menaungi BTS tersebut mengatakan pihaknya telah mempertimbangkan semua peraturan kesehatan yang berlaku baik di tingkat nasional maupun regional. "Konser ini akan menjadi yang pertama bagi BTS dan ARMY untuk bertatap muka sejak 2019 BTS Love Yourself: Speak Yourself The Final," lanjut Big Hit. BTS dan Big Hit menjanjikan sebuah konser yang istimewa.

"Peristiwa istimewa dan berharga ini dilangsungkan di tengah situasi yang sulit karena itu kami akan menyajikan konser yang baru dan fenomenal," kata Big Hit. "Kami akan tetap menjadikan kesehatan artis dan penggemar kami prioritas utama," kata Big Hit. Konser Permission to Dance on Stage - LA akan digelar empat kali, yakni 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember 2021.

Lokasi yang dipilih adalah SoFi Stadioum, Los Angeles. Big Hit dan BTS meminta maaf karena tidak bisa menggelar konser di lebih banyak wilaah. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk menambahkan beberapa konser, tidak hanya untuk penggemar dari Korea, tetapi juga dari seluruh dunia, yang telah cukup lama menanti dengan sabar," pungkas Big Hit Music.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS Akan Gelar Konser Offline Permission to Dance On Stage di Los Angeles", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/28/070100666/bts-akan-gelar-konser-offline-permission-to-dance-on-stage-di-los-angeles.
Penulis : Kistyarini
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm