( )

Penerimaan Hidup Ala Nina Nesbitt Dalam Single Life's A bitch

29 September 2021 09:27 WIB

SonoraBangka.Id - Bintang pop asal Inggris, Nina Nesbitt, luncurkan singel baru bertajuk "Life's A Bitch (L.A.B)" pada Jumat (24/9/2021). Lagu ini dirilis setelah kesuksesan singel "Summer Fling" yang menempati peringkat pertama dalam chart Hot 50 TikTok Inggris.

Nina Nesbitt adalah penyanyi yang telah meluncurkan tiga album panjang, Peroxide (2013), The Sun Will Come up, The Seasons Will Change, dan The Sun Will Come up, The Seasons Will Change & The Flowers Will Fall yang dirilis pada 2019. Nama Nina Nesbitt turut disebut Taylor Swift pada pidato kemenangannya sebagai Woman of the Decade di Billboard Women in Music 2019.

Tak hanya merilis singel, Nina Nesbitt ternyata pun menyiapkan video klip yang kini sudah bisa Anda tonton di kanal YouTube pribadinya. "Life's A Bitch (L.A.B)" adalah lagu yang terinspirasi dari dekade 1980-an yang cocok didengarkan ketika sedang menyetir melewati terowongan di malam hari.

"Lagu ini tentang kehidupan yang tidak dapat ditebak, semua hal-hal baik dan buruk yang terjadi, dan tentang menjadi musuh terbesar untuk dirimu sendiri dan menjadi sahabat terbaik bagi dirimu sendiri juga," tutur Nina Nesbitt dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com pada Senin (27/9/2021). Meski lagu ini menceritakan kegelapan hidup, Nina Nesbitt juga membubuhkan mantra di bagian chorus yang bisa menguatkan para pendengarnya untuk melewati kepahitan hidup.

Senada dengan singelnya, video klip lagu "Life's A Bitch (L.A.B)" menceritakan Nina sebagai seseorag yang sedang mengendarai mobil. Dalam perjalanan tersebut, ia mengabaikan teriakan minta tolong dari seseorang yang berdiri di tepian jalan. Video yang disutradarai Wolf James tersebut ingin menyampaikan pesan bahwa Nina tidak akan pernah bisa sepenuhnya meninggalkan berbagai hal dalam hidupnya. Lewat lagu dan video klip "Life's A Bitch (L.A.B)", Nina mengajak para pendengarnya untuk mengakui hal-hal buruk yang terjadi dalam hidup serta berani menghadapi hal tersebut dengan lantang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Singel Life's A Bitch (L.A.B), Penerimaan Hidup Ala Nina Nesbitt", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/28/162433966/singel-lifes-a-bitch-lab-penerimaan-hidup-ala-nina-nesbitt.
Penulis : Felisitas Dhwani Wihangga
Editor : Rheisnayu Cyntara

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm