( )

Ari Lasso Rilis Teaser Musik Video Lagu Terbarunya

30 September 2021 09:32 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Ari Lasso akhirnya mengeluarkan karya baru. Juri Indonesia Idol ini dijadwalkan merilis singel terbaru pada Jumat (1/10/2021). Ini adalah singel pertama Ari Lasso yang dirilis di tengah pandemi Covid-19.

Di dalam akun Instagram-nya, Ari Lasso sudah merilis beberapa teaser video klip singel barunya tersebut. Judul lagu yang hendak dirilisnya pada 1 Oktober 2021 mendatang adalah “Malaikat Itu Nyata”. “Setelah cukup lama tidak merilis karya baru dan setelah melewati proses yang cukup panjang akhirnya 1 Oktober ini saya akan merilis singel baru,” tulis Ari Lasso di Instagram-nya, Rabu (29/9/2021).

Rilis singel barunya ini diharapkan bisa mengobati rasa rindu penggemar terhadap karya-karya Ari Lasso.

Seperti isi tentang lagunya, Ari mengingatkan pengikutnya untuk menjaga setiap insan yang sudah menerima baik buruk sikap. “Semoga singel baru ini bisa mengobati kerinduan kalian semua pendengar dan penggemar lagu-laguku,” tulis Ari. “Mari simak dan nantikan update-nya dizpostingan feed Instagram saya. #MalikatItuNyata. Dan jangan lupa untuk goodfelas jaga hati setiap insan yang menerima baik burukmu," lanjut Ari Lasso.

Ari Lasso mengunggah teaser ketiga. Dia juga mengunggah penggalan lirik yang dinyanyikannya dengan alunan musik mellow dan suara khasnya yang apik didengar telinga. Dia mengunggah teaser siluet pria dan perempuan yang saling berhadapa dengan background taman dan matahari. “Melalui hati dan kasih sayangnya ku mengenal cinta yang sesungguhnya..tulus tak bersyarat bersamanya abadi #Malaikatitunyata #AriLassoMalaikatItuNyata #AriLassoNewSingle 01.10.2021,” tulis Ari Lasso.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ari Lasso Rilis Teaser Video Musik Lagu Terbarunya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/29/223103466/ari-lasso-rilis-teaser-video-musik-lagu-terbarunya.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Tri Susanto Setiawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm