( )

Craxy Segera Comeback Rilis Album ZERO

30 September 2021 09:40 WIB

SonoraBangka.Id - Girl group Craxy akan merilis album perdana mereka yang berjudul ZERO pada Oktober 2021. SA Itainment selaku agensi Craxy telah merilis trailer untuk album kedua melalui saluran SNS (Social Network Service) resmi Craxy pada 29 September 2021. Ada yang menarik dalam video trailer ZERO. Kelima anggota Woo-Ah, Chae, Karin, Hyejin, dan Swan akan menampilkan penampilan yang berbeda dalam album ini.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selaku co-produser selalu memastikan agar proses debutnya ini berjalan dengan baik. "Comeback kali ini akan menghadirkan konsep yang berbeda dari sebelumnya di mana pada akhir music video-nya akan ada film cinematography," ujar Glenn dalam keterangan tertulis, Selasa (29/9/2021). Glenn mengatakan, ia sangat antusias karena comeback kali ini akan menghadirkan konsep yang berbeda dari sebelumnya yang pada akhir video musiknya akan ada film cinematography

Konsep video ini menjadi pertama kalinya dalam sejarah K-Pop. Saat ini, SA Itainment telah memulai promosi comeback ‘ZERO’ yang berlangsung dalam 5 tahap. Sebelum merilis trailer ZERO, Craxy telah merilis video CRAXY’s THEME pada 24 September lalu melalui saluran resmi mereka. Dalam video berdurasi 3.17 menit tersebut menampilkan visual kelima member yang diiringi dengan instrumen pian  yang dikomposeri oleh Ghaki. Diharapkan comeback Craxy ini dapat mengobati rindu Crown, sebutan untuk para penggemar Craxy, setelah hiatus hampir satu tahun lebih.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Comeback, Craxy Segera Rilis Album ZERO", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/29/214209066/comeback-craxy-segera-rilis-album-zero.
Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Tri Susanto Setiawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm