( )

Ada Band Berkeinginan Kolaborasi Dengan JKT48

1 Oktober 2021 08:40 WIB

SonoraBangka.Id - ADA Band meneguhkan eksistensinya dalam berkarya dengan merilis singel terbaru mereka yang berjudul “Berharap Cinta”. “Berharap Cinta” merupakan singel ketiga ADA Band setelah Indra Perdana Sinaga alias Naga jadi vokalis.

Pergantian vokalis tak menyurutkan ide kreatif ADA Band dalam berkarya. Bahkan, ADA Band kini punya rencana untuk berkolaborasi dengan grup JKT48. “Tadi baru omong sama Naga, kita ingin featuring sama JKT48. Siapa tahu JKT48 bisa dengar dari kesempatan ini,” ucap pemain bas ADA Band, Dika Satjadibrata, dalam konferensi pers virtual peluncuran singel “Berharap Cinta”, Kamis (29/9/2021).

Hal tersebut dibenarkan oleh Indra Pernada Sinaga alias Naga, sang vokalis. Naga menyebut, kolaborasi ADA Band dengan JKT48 nantinya berupa lintas genre dan generasi. “Coldplay saja featuring sama BTS loh, jadi nanti kita bisa lintas genre dan generasi juga,” ucap Naga. Sementara itu, rencana lain ADA Band akan merilis album dalam waktu dekat dengan judul LOVE, HOPE and Reality.

Lagu “Berharap Cinta” adalah salah satu bagian dari album LOVE, HOPE, REALITY yang bakal dirilis ADA Band tahun ini. Jika lagu “Tak Lagi Cinta” mewakili LOVE, maka lagu “Berharap Cinta” akan menggambarkan tema HOPE dari album tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "ADA Band Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan JKT48", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/30/220052466/ada-band-ungkap-keinginan-kolaborasi-dengan-jkt48.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Tri Susanto Setiawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm