Vidi dan Tiara
Vidi dan Tiara ( Kompas.com/Teresa Ayu)

Vidi Aldiano Segera Rilis Video Klip Lagu Buktikan

1 Oktober 2021 20:55 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi kenamaan tanah air, Tiara Andini dan Vidi Aldiano, baru saja merilis singel kolaborasi daur ulang lagu bertajuk "Buktikan".

Lagu tersebut rilis pada hari ini, Jumat (1/10/2021) pukul 00.00 WIB.

Kolaborasi apik ini memberikan warna baru dari versi aslinya yang dinyanyikan Dewi Sandra pada 2007 lalu.

Baik Tiara Andini dan Vidi Aldiano mengaku bahwa lagu ini menjadi tantangan tersendiri sebab mereka menilai lagu "Buktikan" tak mudah untuk dinyanyikan.

Vidi sendiri mengaku sebagai penggemar lagu ini sehingga ia merasa tertantang untuk membawakan lagu "Buktikan" dengan baik.

Meski mereka menganggap lagu ini cukup menantang, Vidi justru mengatakan proses perekaman lagu cukup cepat dan menyenangkan.

Selain berbagi mengenai proses perekaman lagu, Tiara dan Vidi juga bercerita tentang proses syuting video klip.

Meski tak ingin membeberkan konsep videonya, Tiara mengaku merasa kasihan terhadap Vidi.

"Kalian lihat sendiri hari Selasa nanti, yang jelas waktu syuting itu effort banget! Vidi bercerita kalau ia sampai berkeringat ketika syuting berlangsung, "Tahu, kan, kalau awal-awal tuh ada make up, nah itu make up dah luntur semua," ungkap Vidi.

Seperti beberapa video klip lagu lain yang dibawakan Tiara Andini, video musik untuk "Buktikan" juga akan bekerja sama dengan Nocturnal Projects.

Video musik lagu "Buktikan" akan rilis pada Selasa (5/10/2021) mendatang pukul 19.00 WIB. Rencananya, Tiara dan Vidi juga akan hadir dalam tayangan perdana sehingga para VIDIES serta Mootiara dapat berinteraksi langsung melalui akun YouTube Tiara Andini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Segera Rilis Video Klip Lagu Buktikan, Vidi Aldiano: Effort Banget!", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/01/175000866/segera-rilis-video-klip-lagu-buktikan-vidi-aldiano--effort-banget-.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm