Just Beyond
Just Beyond ( KOMPAS.com)

Disney+ Hotstar Umumkan Trailer Serial Just Beyond

1 Oktober 2021 21:40 WIB

SonoraBangka.ID - Disney+ Hostar resmi mengumumkan trailer terbaru dari serial yang berjudul Just Beyond yang diangkat dari karya R L Stine pada Jumat (1/10/2021).

Serial antologi ini berjumlah delapan episode dan akan menghadirkan kumpulan cerita menakjuban dan bakal membuat penonton bertanya-tanya tentang realita yang ada.

Selain itu, setiap episodenya akan menghadirkan banyak karakter baru. Nantinya para penonton akan diajak bertualang dalam dunia supranatural yang dipenuhi oleh penyihir, alien, hantu dan dunia paralel.

Serial Just Beyond ditulis oleh Seth Grahame- Smith. Kemudian serial ini digarap rumah produksi BOOM! Studios

Sementara untuk produser dari film ini dipegang oleh Grahame-Smith, David Katzenberg, dan Aaron Schmidt melalui KatzSmith Productions.

Selain itu, David Walpert dan Marc Webb menjabat sebagai produser eksekutif, bersama Ross Richie, Stephen Christy, dan Mark Ambrose dari BOOM!.

Serial episode perdana Just Beyond akan tayang secara eksklusif pada 13 Oktober 2021 mendatang di Disney+ Hotstar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disney+ Hotstar Umumkan Trailer Serial Just Beyond ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/01/181722166/disney-hotstar-umumkan-trailer-serial-just-beyond.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm