Pasangan artis peran Mona Ratuliu dan Indra Brasco
Pasangan artis peran Mona Ratuliu dan Indra Brasco ( (YouTube MIC - Mona Indra Channel))

Indra Brasco Tinggal di Apartemen Walau Memiliki Rumah, Ini Alasannya

2 Oktober 2021 14:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Indra Brasco sudah sejak tiga tahun terakhir memutuskan untuk tinggal di apartemen bersama istrinya, Mona Ratuliu, dan keempat anaknya.

Padahal, Indra Brasco telah memiliki rumah yang terbilang cukup besar untuk mereka tinggali Kepada Kesha Ratuliu, Indra mengatakan bahwa ia dan keluarga awalnya hanya ingin tinggal di apartemen selama tiga bulan, lantaran secara kebetulan tempat itu belum ada yang menyewa.

"Rumah sekalian direnovasi, kayak dapur, buat resapan air. Karena di depan itu suka banjir, jadi bikin sumur resapan,"kata Indra Brasco seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Kesha Adhi, Sabtu, (2/10/2021).

Setelah tiga bulan tinggal di apartemen, Indra melihat tidak ada komplain dari Mona Ratuliu beserta keempat anaknya. "Terus 6 bulan, enggak ada minta untuk balik, terus genapin aja setahun, dua tahun, sampai tiga tahun kita enggak pindah-pindah," kata Indra.


Pemilik nama lahir Indra Ardianto itu juga menyebutkan kepada keluarganya bahwa ia kasihan rumah tersebut tidak ada yang menempati. Hanya ada petugas keamanan dan kebersihan yang berjaga selama tiga tahun terkahir.

"Akhirnya, Yanda bilang sama anak-anak, sama Bunda, 'gimana rumah ini dibuat bisnis aja? Sayang kalau cuma didiemin. Kalian mau pindah enggak?'. 'Enggak, di sini aja'," ujar Indra Brasco.


Terlepas dari itu, pria kelahiran Oktober 1974 itu pun mengaku nyaman tinggal di apartemen meski luas bangunan berbeda jauh dengan rumahnya.

"Konsep Yanda sama Bunda culture-nya sama, di rumah itu yang penting bangun rasa kenyamanan. Sebuah tempat tinggal, enggak penting besar," tambah Indra Brasco.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Alasan Indra Brasco Tinggal di Apartemen meski Memiliki Rumah ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/02/140225066/ini-alasan-indra-brasco-tinggal-di-apartemen-meski-memiliki-rumah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm