Good Morning Everyone 'LUSI'
Good Morning Everyone 'LUSI' ( HAI Online)

Good Morning Everyone Rilis EP Terbarunya Bertajuk 'LUSI'

3 Oktober 2021 12:58 WIB

SonoraBangka.ID - Band asal Semarang, Good Morning Everyone (GME), merilis album EP terbarunya bertajuk LUSI melalui Sony Music.

Dalam album LUSI ini GME menyuguhkan 6 materi baru yang sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital mulai Jumat (1/10/2021).

Adapun 6 materi itu adalah Ilusi, Perhatikan Sejenak, Sampai Berjumpa Lagi, Bukan Denganmu, Aku Untukmu dan Ikhtisar.

Dari 6 materi baru tersebut band asal Semarang ini memilih 'Bukan Denganmu' sebagai lagu gacoan mereka.

Video klip 'Bukan Denganmu' sendiri sudah dirilis pada hari ini (1/10/2021). Visualisasi video klipnya menggunakan konsep balerina yang menari di dalam sebuah galeri.

"Karena ini lagunya ballad, kita bayangin kalo pake balerina dan di galeri maka kayanya cocok nih untuk lagu ini," ucap sang vokalis.

Mengenai albumnya yang berjudul LUSI, band yang beranggotakan Ichsan Sani, Daniel Belza, Yuli Perkasa, Dani Kunyik, dan Erwin Hadinata itu menjelaskan nama itu diambil dari kata ilusi yang menurut mereka itu adalah kebalikan dari pengertian ilusi yaitu sesuatu yang nyata.

Suatu hal yang nyata itu mereka dapatkan dari 4 hal yang dirasakan tiap manusia yaitu perpisahan, pengharapan, penyesalan, dan kemantapan hati. Menurut mereka, hal yang nyata itu tertuang di setiap lagu dalam album tersebut.

"Kenapa LusiLusi itu berangkat dari kata ilusi yang kita pikir jadi LUSI, gue pikir 4 hal itu nyata. Makanya kita coba buat kosakata baru. Awalnya kita juga bingung nyari nama," ucapnya.

Mengenai pengorbitan GME yang merupakan sebuah band, Muhammad Soufan selaku Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia, mengatakan hal itu sejalan dengan misi pihak Sony yang membuka genre seluas mungkin
termasuk band.

Meskipun dia mengakui kalau saat ini formasi band ini nggak seramai dulu, semua berubah jadi solo. Tapi, ia meyakini GME bisa bersinar di kancah musik Indonesia.

"Jadi selama ada karya yan bisa diterima oleh masyarakat luas kita coba kerjakan untuk membuat musik Indonesia lebih baik," ucapnya dalam konferensi pers virtual via Zoom pada (Jumat 1/10/2021).

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm