Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, saat memberikan penghargaan kepada Kepala Bagian Operasional (KBO) Reskrim Polres Pangkalpinang IPDA Imam Satriawan, di Halaman Polres Pangkalpinang, Senin (4/10/2021).
Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, saat memberikan penghargaan kepada Kepala Bagian Operasional (KBO) Reskrim Polres Pangkalpinang IPDA Imam Satriawan, di Halaman Polres Pangkalpinang, Senin (4/10/2021). ( (Ist Humas Polres Pangkalpinang))

Polisi di Pangkalpinang Diberi Penghargaan dari Bea Cukai, Berhasil Ungkap Ratusan Dus Rokok Ilegal

4 Oktober 2021 17:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja polisi, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) telah memberikan penghargaan

Penghargaan itu diberikan kepada Kepala Bagian Operasional (KBO) Reskrim Polres Pangkalpinang Ipda Imam Satriawan, di Halaman Polres Pangkalpinang, Senin (4/10/2021).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono menyebutkan, penghargaan tersebut merupakan tindak lanjut dari sejumlah kasus yang berhasil diungkap oleh Polres Pangkalpinang.

Seperti halnya modus operandi pelanggaran di bidang cukai berupa rokok illegal sebanyak 109 kardus beberapa waktu yang lalu.

"Penghargaan diberikan kepada personil Satreskrim Polres Pangkalpinang atas dedikasi dan prestasi yang baik dalam melaksanakan tugas maupun kinerja," ucap Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono kepada harian ini.

Dwi Budi menuturkan, penghargaan tersebut setidaknya dapat memantik motivasi jajaran personel lainnya agar meningkatkan kualitas kerja. 

Selain itu, dengan diberikan penghargaan tersebut juga sebagai bentuk berbenah diri dibidang pelayanan agar anggota Polres Pangkalpinang semakin baik dalam bertugas.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi Polri kepada personelnya dalam melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik sebagai pelindung, pengayom serta pelayanan masyarakat," katanya.

Walau demikian, dia juga mengucapkan terima kasih kepada personel yang menerima penghargaan. Dengan mendapatkan penghargaan tersebut diharapkan tidak membuat jemawa sehingga terus meningkatkan kinerja.

"Diharapkan penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi bagi personel lainnya agar terus meningkatkan kinerja dan prestasinya," ucap  Kapolres. 

Kegiatan pemberian penghargaan itu turut dihadiri Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan serta seluruh pejabat utama Polres Pangkalpinang, sampai para Kapolsek serta seluruh personel dan aparatur sipil negara (ASN) Polres Pangkalpinang. 

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Berhasil Ungkap Ratusan Dus Rokok Ilegal, Polisi di Pangkalpinang Dapat Penghargaan dari Bea Cukai  , https://bangka.tribunnews.com/2021/10/04/berhasil-ungkap-ratusan-dus-rokok-ilegal-polisi-di-pangkalpinang-dapat-penghargaan-dari-bea-cukai.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm