Nasyila Mirdad
Nasyila Mirdad ( ist)

Kenang Mirdad Jalani Sidang Cerai, Didampingi Naysilla Mirdad

5 Oktober 2021 17:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Naysilla Mirdad ikut hadir pada sidang perceraian kakaknya, Kenang Mirdad, dengan Tyna Kanna.

Sidang cerai Kenang Mirdad dan Tyna Kanna kembali digelar dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021) ini.

"Iya dong pastinya aku dampingi Ka Nang. Aku dari perwakilan keluarga besar di sini selalu dampingi buat Ka Nang," ujar Naysilla Mirdad saat ditemui usai sidang.

Bintang sinetron Perempuan Pilihan itu memberikan dukungan penuh atas apapun yang akan terjadi dalam rumah tangga Kenang Mirdad.

Akan tetapi, saat disinggung soal prahara rumah tangga sang kakak, Naysilla Mirdad hanya bisa tersenyum tanpa bisa memberikan pernyataan.

"Masalahnya apa ya? Hehehe. Enggak bisa disampaikan," kata Naysilla Mirdad sambil tersenyum.

Diberitakan sebelumnya, jika Tyna Kanna mendaftarkan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021 lalu.

Gugatan tersebut didaftarkan Tyna Kanna ke PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 20/0982/PDTg/2021/PAJS.

Meski  rumah tangga keduanya di ujung tanduk, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad masih tinggal satu atap. Tyna Kanna dan Kenang Mirdad yang menikah pada tahun 2009 dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Hingga saat ini belum terungkap penyebab Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad. Namun, pihak Kenang Mirdad sudah membantah terkait isu adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Naysilla Mirdad Dampingi Kenang Mirdad Jalani Sidang Cerai", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/05/160317166/naysilla-mirdad-dampingi-kenang-mirdad-jalani-sidang-cerai.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm