( )

Xiao Jun WayV Bersama pH-1 Akan Ikut Berpartisipasi Dalam Album Raiden

7 Oktober 2021 06:51 WIB

SonoraBangka.Id - DJ Raiden baru saja merilis nama-nama artis K-pop yang akan berpartisipasi dalam mini album terbarunya. Melalui akun Twitter @SMTOWNGLOBAL pada hari ini, Rabu (6/10/2021), Raiden mengumumkan bahwa dalam mini albumnya ia akan berkolaborasi dengan jajaran artis unggulan seperti Taeil NCT, Xiaojun WayV, Miyeon (G)I-dle, dan Choi Yoojung Weki Meki.

Lebih lanjut, seperti dilansir dari Naver, Raiden juga akan berkolaborasi dengan rapper ternama asal Korea Selatan, lIlBOI dan pH-1, serta musisi asal Amerika, Nino Lucarelli. Mini album yang diberi nama Love Right Back itu akan memuat lima buah lagu dengan singel utama berjudul sama yang dibawakan oleh Taeil NCT dan lIlBOI.

Sedangkan Xiaojun dari WayV akan membawakan sebuah lagu berjudul "Golden" bersama dengan pH-1. Lagu tersebut adalah trek pop easy listening yang menceritakan perasaan cinta kepada sang kekasih.

Miyeon dari (G)I-dle akan membawakan trek bertajuk "Side Effect", sebuah lagu bergenre synth-pop dengan lirik jenaka yang menggambarkan perasaan jatuh cinta. Choi Yoojung dari Weki Meki akan menyanyikan lagu pop dansa berjudul "It Wasn't Me" dengan melodi yang menyenangkan meskipun liriknya sangat kontras.

Terakhir, Raiden akan berkolaborasi dengan Nino Lucarelli dalam singel "Karma", lagu berbahasa Inggris dalam album ini yang mengusung genre rock alternatif. Sebelumnya, Raiden dikenal melalui kesuksesannya berkolaborasi dengan Chanyeol EXO dalam lagu "Yours", yang juga turut menampilkan suara emas Lee Hi dan rap apik dari Changmo.

Ia juga pernah bekerja sama dengan Baekhyun dalam lagu bertajuk "Runner". Rencananya, mini album perdana Raiden ini akan rilis secara resmi pada 11 Oktober 2021 mendatang pukul 16.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Xiaojun WayV dan pH-1 Akan Berpartisipasi dalam Album Baru Raiden", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/06/162500166/xiaojun-wayv-dan-ph-1-akan-berpartisipasi-dalam-album-baru-raiden.
Penulis : Teresa Ayu Nugrahaning Widhi
Editor : Biru Cahya Imanda

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm