Titi DJ
Titi DJ ( TRIBUNNEWS.com/Arie Puji)

Titi DJ Senang Pemerintah Buka Pertunjukkan Musik

7 Oktober 2021 15:33 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah hampir dua tahun tidak berjalan, akhirnya pertunjukan musik baik festival atau non festival di Indonesia sudah dibuka kembali oleh Pemerintah.

Pemerintah memberikan izin kepada para promotor yang ingin menggelar sebuah pertunjukan musik dengan mengundang penonton.

Konser saat pandemi ini tentu hal tersebut disambut baik oleh seluruh musisi Indonesia yang sudah tidak sabar beraksi diatas panggung dengan disaksikan oleh penonton, satu diantaranya adalah Titi DJ.

Titi DJ sangat antusias menyambut keputusan Pemerintah yang sudah mengizinkan dibukanya lagi pertunjukan musik dengan disaksikan oleh penonton.

"Pastinya senang ya. Mudah-udahan semua bisa berjalan dengan Prokes yang dijaga. Konser musik dan pernikahan besar dibuka lagi, ya asal jangan kebablasan lah ya," kata Titi DJ ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rasa senang karena pertunjukan musik dengan penonton sudah diizinkan lagi, dikarenakan wanita 55 tahun tersebut sudah rindu sekali menyanyi diatas panggung dan disaksikan ratusan sampai ribuan penonton.

Namun, mantan istri Bucek Depp tersebut merasa kurang puas karena banyak sekali kendala, salah satunya kualitas sound.

"Kan nyanyi engga ada penonton sama ada penonton rasanya beda. Nyanyi virtual awalnya meras aneh aja kayak kok kosong engga ada energi yang didapat," jelas wanita bernama lengkap Titi Dwi Jayanti.

Kendati demikian, Titi DJ berharap para promotor yang akan menggelar pertunjukan musik dengan penonton, lebih memprioritaskan protokol kesehatan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Titi DJ Senang Pemerintah Buka Pertunjukkan Musik, Obati Rindu Menyanyi di Panggung Dilihat Penonton, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/07/titi-dj-senang-pemerintah-buka-pertunjukkan-musik-obati-rindu-menyanyi-di-panggung-dilihat-penonton.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm