Zaskia Gotik
Zaskia Gotik ( TRIBUNNEWS.com/Bayu Indra Permana)

Zaskia Gotik Comeback Lewat Program ''Ini Dangdut''

8 Oktober 2021 20:22 WIB

SonoraBangka.ID - Program bincang-bincang musik dangdut betajuk 'Ini Dangdut' yang digarap oleh SRN Entertainment, pekan ini masuk ke episode ke-8, 

Di episode pekan ini akan menghadirkan Zaskia Gotik yang sempat vakum di layar kaca Indonesia karena ingin fokus dalam rumah tangga dan kelahiran anak pertamanya.

Namun wanita yang terkenal dengan 'goyang itik' itu merindukan momen-momen bernyanyi dan menghibur masyarakat Indonesia.

Kali ini SRN Entertainment menggandeng platform Vidio.com untuk menampilkan episode kembalinya Zaskia Gotik yang akan tampil bernyanyi di dalam studio Ini Dangdut.

Tidak hanya Zaskia Gotik, akan hadir juga Dinda Permata yang menjadi salah satu kontestan untuk mewakili Indonesia dalam ajang Big Stage di TV Malaysia.

Disiarkan secara live streaming, SRN Entertainment sangat optimis akan era digital yang semakin maju.

"Sampai saat ini program Ini Dangdut tidak hanya membuat masyarakat terhibur dengan program musik dangdut yang disajikan tetapi juga membantu perekonomian para pekerja seni yang terimbas akibat pandemic yang berkepanjangan," kata Sonya Laoh Mendes selaku CEO dari SRN Entertainment kepada awak media, Jumat (8/10/2021).

Selain itu Ini Dangdut juga mampu mengobati rasa rindu para masyarakat dengan menghadirkan para idolanya untuk bernyanyi dalam program Ini Dangdut.

Penampilan Zaskia Gotik dan Dinda Permata akan bisa disaksiksan dalam episode terbaru Ini Dangdut pada hari Sabtu pukul 15.00 WIB di platform Vidio.com.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lama Vakum, Zaskia Gotik Comeback Lewat Program ''Ini Dangdut'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/08/lama-vakum-zaskia-gotik-comeback-lewat-program-ini-dangdut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm