Solois asal Korea Selatan, Paul Kim.
Solois asal Korea Selatan, Paul Kim. ( (soompi.com))

Paul Kim Comeback Rilis Album Barunya After Summer

9 Oktober 2021 11:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Solo dan penulis lagu asal Korea Selatan, Paul Kim bakal comeback dengan album barunya.

Pemilik nama asli Kim Tae-hyeong ini mengkonfirmasi sudah merilis singel barunya, After Summer, pada 7 Oktober pukul 6 sore KST melalui berbagai platform musik. Ia pun merilis video musik berjudul Gloomy Sunday pada 8 Oktober.

Album barunya tersebut mencakup tiga lagu yang mengungkapkan kerinduan akan cinta. Dilansir Koreaboo, perilisan tersebut menandai kembalinya Paul Kim ke industri musik setelah dirinya vakum di bulan Februari.


Diketahui, terakhir Paul Kim merilis singel "Love Letter" pada Februari 2021. Paul Kim telah memulai kariernya sebagai penyanyi dari mengikuti ajang pencarian bakat American Idol Season 6 (2007) dan bertahan sampai babak semi final.


Ia kembali ke Korea Selatan dan debut di bawah naungan Neuron Music pada 21 Januari 2014, dengan lagu “Would You Like Some Coffee?” Namanya semakin dikenal setelah menyanyikan beberapa lagu soundtrack K-Drama.

Salah satunya, OST untuk drama Hotel Del Luna (2019). Paul Kim pun menyanyikan soundtrack lagu Every Day, Every Moment (2018), dan mendapatkan penghargaan Best Original Soundtrack dari tiga acara yang berbeda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Paul Kim Comeback dengan Album After Summer", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/07/191320966/paul-kim-comeback-dengan-album-after-summer.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm