Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Hadiri Kejurda ISSI Bangka Belitung, Sabtu (9/10/2021)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Hadiri Kejurda ISSI Bangka Belitung, Sabtu (9/10/2021) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Hadiri Kejurda ISSI Babel di Taman Dealova

9 Oktober 2021 19:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri Acara Kejuaraan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Ikatan Sport Sepeda Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021, di Taman Dealova, Tampuk Pinang Pura Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/10/21).

Walikota Pangkalpinang yang juga menjabat Ketua ISSI Provinsi Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) menyampaikan bahwa Kejurda Ikatan Sport Sepeda Indonesia Kepulauan Bangka Belitung ini dilaksanakan mulai hari Jum'at kemarin tanggal 08 Oktober hingga hari Minggu besok tanggal 10 Oktober 2021.

"Kejurda ini dibagi dalam empat kategori lomba yaitu Youth (Under-16th) putra putri, Junior (17-18 th) putra putri, Senior (19-29 th) putra putri serta Master (30 th Up) putra," kata Molen.

Melalui Kejurda ini, Molen berharap lahir bibit bibit atlet potensial yang akan di bina sehingga bisa mengharumkan nama Bangka Belitung baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Ini akan rutin kita laksanakan setiap tahunnya, kita akan terus bergerak mencari bibit bibit atlet baru untuk ikut pertandingan tingkat nasional maupun internasional," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm