Eko Patrio saat ditemui di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021).
Eko Patrio saat ditemui di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung))

Diisukan Meninggal Dunia, Eko Patrio Tak Geram

10 Oktober 2021 08:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru-baru ini komedian Eko Patrio sempat diisukan meninggal dunia oleh sebuah artikel berita.

Tetapi hal tersebut rupanya hoaks alias tidak benar. Dikonfirmasi langsung kepada Eko Patrio ihwal pemberitaan itu, pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo ini memberikan jawaban yang bijak.

"Artinya saya didoakan itu. Saya juga enggak tahu kenapa, kebetulan pas di Surabaya, dan ada acara kunjungan kerja. Itu hoaks saja," ucap Eko Patrio saat ditemui di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021).

Pria kelahiran 30 Desember 1970 itu menyebutkan banyak pihak yang langsung menghubunginya akibat pemberitaan itu. Kemudian Eko langsung mengklarifikasinya lewat media sosial.

"Iya teman-teman nelponin saya DM banyak, WhatsApp. Akhirnya saya bahas di Insta story saya,” kata Eko.

"Klarifikasi bahwa saya aman sentosa, tidak ada masalah apa-apa. Saya mengatakan itu doa, bagian dari panjang umur. Alhamdulilah teman-teman,"lanjut Eko.

Tak geram dengan pemberitaan itu, Eko justru memilih untuk tidak terlalu menanggapinya.

"Ya sudalah dinikmatin saja artinya. Abis gambarnya apa tahunnya juga masih tahun 2020. Jadi banyak yang enggak percaya,"kata suami Viona Rosalina itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Geram Diisukan Meninggal Dunia, Eko Patrio: Artinya Saya Didoakan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/09/215930966/tak-geram-diisukan-meninggal-dunia-eko-patrio-artinya-saya-didoakan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm