( )

Jessi Berkolaborasi Dengan Salah Satu Program Rilis Single Barunya

11 Oktober 2021 08:48 WIB

SonoraBangka.Id - P Nation mengunggah foto teaser comeback rapper Korea Jessica Ho atau Jessi lewat singel lagu “Cold Blooded" melalui Twitter. “Cold Blooded” akan dirilis pada 12 Oktober 2021 pukul 18.00 KST. Pada comeback kali ini, Jessi bekerja sama dengan grup penari di acara Street Woman Fighter (SWF). Di episode terbaru Street Woman Fighter, Jessi datang sebagai bintang tamu dan memberikan misi pada 6 tim penari untuk menciptakan koreografi dengan lagu barunya.

Tim penari dengan koreografi terbaik akan dipilih oleh Jessi untuk comeback-nya nanti. Penampilan koreografi keenam tim SWF dapat disaksikan melalui kanal YouTube Mnet.

Jessi terakhir kali comeback dengan lagu “What Type of X” pada bulan Maret lalu. Lagu Jessi lainnya, “Nunu Nana”, menjadi salah satu lagu hitsnya, banyak idol dan penggemar yang mengikuti tariannya di TikTok dengan tagar #nununanachallenge.

Jessi adalah penyanyi solo Korea-Amerika, lahir di New York, 17 Desember 1988. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis Singel Baru, Jessi Berkolaborasi dengan Program Ini", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/10/095125066/rilis-singel-baru-jessi-berkolaborasi-dengan-program-ini.
Penulis : Gabriella Lamba Rubak Allo
Editor : Andika Aditia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm