( )

Lalisa Membuat Lisa Blackpink Pecahkan 2 Rekor

11 Oktober 2021 09:11 WIB

SonoraBangka.Id - Lisa BLACKPINK resmi mencetak dua Guinness World Records baru dengan debut solonya. Pada 8 Oktober 2021 waktu setempat, Guinness World Records mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi mengakui dua rekor yang baru-baru ini dipecahkan oleh lagu debut solo Lisa “LALISA”. Seperti yang sebelumnya telah dikonfirmasi oleh YouTube, "LALISA" memecahkan rekor dunia untuk video musik YouTube artis solo yang paling banyak ditonton dalam 24 jam.

Video musik untuk "LALISA" mengumpulkan 73,6 juta views dalam 24 jam pertama. Angka itu memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh hit Taylor Swift feat Brendon Urie dari Panic! At The Disco, "ME!" (2019), dengan 65,2 juta views. “LALISA” juga memecahkan rekor baru untuk video musik YouTube artis solo Kpop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam.

Pencapaian itu mengalahkan rekor sebelumnya dengan 41,6 juta views yang dipegang lagu debut solo rekan satu grupnya, Rosé, berjudul “On The Ground”. “Keberhasilan (BLACKPINK) baru-baru ini juga berarti bahwa grup ini masuk dalam buku ‘Guinness World Records 2022’ di bagian media sosial," kata pihak Guinness World Records. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lisa BLACKPINK Pecahkan 2 Rekor Dunia Lewat LALISA", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/09/124819066/lisa-blackpink-pecahkan-2-rekor-dunia-lewat-lalisa.
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm