( )

CNblue Akan Come Back Dengan Mini Album

11 Oktober 2021 09:31 WIB

SonoraBangka.Id - Grup band Korea Selatan, CNBLUE, siap kembali dengan album baru. Band ini kali pertama mengisyaratkan comeback mereka lewat klip misterius yang diunggah pada 7 Oktober dengan teks “DEAD OR ALIVE.”

Pada 8 Oktober 2021, sebuah poster terungkap yang mengonfirmasi comeback CNBLUE yang akan datang dengan mini album. Album ini berjudul WANTED dan judul lagu utamanya adalah "Love Cut". WANTED sendiri akan dirilis pada 20 Oktober 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

CNBLUE yang juga dikenal sebagai Code Name Blue merupakan band indie rock asal Korea Selatan. Band ini beranggotakan Jung Yong Hwa (vokal utama, leader, gitar ritme), Lee Jung Shin (gitar bass, vokal), dan Kang Min Hyuk (drum, vokal). Mereka memulai debut pada 19 Agustus 2009 di Jepang lewat album mini pertama, Now or Never.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "CNBLUE Umumkan Comeback dengan Mini Album Baru", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/09/081600266/cnblue-umumkan-comeback-dengan-mini-album-baru.
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm