Tove Lo
Tove Lo ( HAI Online)

Tove Lo Ngaku Udah Hampir Selesai Menulis Album Barunya

11 Oktober 2021 12:44 WIB

SonoraBangka.ID - Melalui media sosialnya, Tove Lo mengungkapkan bahwa dia hampir menyelesaikan proses penulisan untuk album berikutnya.

Seperti diketahui pada 2019, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Swedia tersebut telah merilis album keempatnya berjudul ‘Sunshine Kitty’.

Akhirnya dia memberikan kabar terupdate tentang proyek album berikutnya lewat unggahan Instagram-nya pada Selasa (5/10/2021).

“Lagi menulis untuk album terakhirku di tempat ini di mana aku menghabiskan sebagian besar hidupku. Senang sedih itu bukan hal yang buruk,” tulis Tove Lo di keterangan fotonya tersebut.

Sebelumnya musisi itu mengonfirmasi melalui Instagram pribadinya pada awal bulan lalu, tepatnya pada 8 September 2021, bahwa album berikutnya sedang digarap.

Sementara itu, pada bulan April 2021, Charli XCX mengungkapkan bahwa dia dan Tove Lo telah membuat lagu terbaik karya mereka bersama di Palm Springs, California.

“Buat kalian tunggulah untuk mendengar karya tersebut,” ujar Charli XCX pada postingannya.

Tove Lo dan Charli XCX sebelumnya bekerja sama di lagu 'Out Of My Head', yang muncul di mixtape rilisan 2017 bertajuk 'Pop 2'.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm