Photostory, Bisnis Tanpa Modal Tinggi
Photostory, Bisnis Tanpa Modal Tinggi ( )

Cocok Buat Para Ibu Rumah Tangga, Apa Itu Bisnis Photostory?

11 Oktober 2021 14:24 WIB

SonoraBangka.id - Di era milenial saat ini, bagi seorang ibu rumah tangga mengurus rumah dan anak kurang lengkap rasanya bila tak sambil mencari kegiatan yang memberi pemasukan tambahan.

Membuka usaha dengan menjadi reseller suatu produk menjadi hal yang paling diminati para ibu rumah tangga, karena modal yang rendah dan produk sudah rendah.

Namun, murahnya harga barang di semua marketplace membuat para reseller tidak bisa bersaing harga. 

Ditambah lagi reseller harus melakukan stock barang, menjadi salah satu ketakutan ibu rumah tangga untuk mendaftarkan dirinya sebagai reseller suatu produk.

Wajar saja, takut tidak laku dan kemungkinan rugi memang sangat besar, apalagi yang belum pernah berjualan sama sekali.

Namun, tidak bagi Photostory, yang meyakini bahwa reseller suatu produk tak harus stock barang dan mempunyai modal tinggi.

E-commerce cetak photobook yang berlokasi di Yogyakarta, berhasil mengubah mindset 8000+ resellernya bahwa menjadi reseller itu meng-asyikkan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm