Ben Sihombing
Ben Sihombing ( KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

Ben Sihombing Rilis Lagu Daur Ulang Telah Terbiasa

13 Oktober 2021 08:27 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Ben Sihombing kembali berkarya dengan mendaur ulang lagu genre pop dengan nuansa 1990-an.

Lagu tersebut berjudul "Telah Terbiasa", yang dulu populer dinyanyikan oleh penyanyi Rita Effendi.

Entah kebetulan atau tidak, uniknya lagi, Rita Effendi merilis lagu ini pada1995, tahun di mana Ben Sihombing lahir.

"Melalui lagu Telah Terbiasa, kita akan diajak bagaimana perasaan seseorang yang sudah lama tidak menikmati perasaan mencintai dan terbiasa sendiri, akhirnya menemukan seseorang yang menjadi pelabuhan hati setelah berkelana seorang diri," ujar Ben dalam keterangan tertulis, Selasa (12/10/2021).

Melalui lagu ini, Ben mengajak pendengar untuk menikmati lagu 1995 yang dibawakan secara modern pada 2021.

Lagu ciptaan Budi Bidhun dan Sekar Ayu Asmara ini liriknya pun terasa jujur dalam menyampaikan bagaimana perasaan seseorang saat sudah menemukan dia yang didambakan sejak lama.

Adapun, lagu terbaru Ben Sihombing ini sudah diputar di seluruh radio-radio swasta, platform musik digital, hingga musik videonya di kanal Youtube E-Motion Entertainment.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ben Sihombing Rilis Lagu Daur Ulang Telah Terbiasa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/12/190744566/ben-sihombing-rilis-lagu-daur-ulang-telah-terbiasa.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm