Sinetron IPA & IPS tayang di GTV.(GTV)
Sinetron IPA & IPS tayang di GTV.(GTV) ( GTV)

IPA & IPS, Sinetron Terbaru yang Bakal Tayang di GTV

14 Oktober 2021 09:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Sinetron IPA & IPS yang perdana tayang pada 11 Oktober 2021 lalu bisa disaksikan di GTV. Sinetron yang disutradarai oleh Amin Ishaq ini dibintangi  Arbani Yasiz, Sitha Marino, dan Kenzo Defras.

Sinetron yang diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama mengisahkan tentang anak sekolah yang berbeda dalam memilih jurusan sekolah.


Perbedaan dalam memilih jurusan itu dialami oleh Rifki (Arbani Yasiz) dan Aldino (Kenzo Defras). Mereka ialah kedua sahabat yang berbeda jurusan hingga membuat keduanya jadi bermusuhan. Hubungan mereka yang tidak baik itu rupanya menjadi akar dari terpecahnya antara siswa IPA dan IPS di sekolah.


Tidak hanya itu, keadaan pun semakin parah ketika Rifki menjabat sebagai ketua OSIS di SMAN 2 Garuda. Tetapi, tanpa disangka, hadir seorang gadis tomboi bernama Michelle (Sitha Marino) yang memiliki niat untuk mempersatukan dua sahabat itu kembali.

Dalam upayanya untuk mempersatukan Rifki dan Aldino, Michelle pun mulai menyelidiki penyebab retaknya hubungan mereka.


Bagaimana kelanjutan kisah Rifki, Aldino, dan Michelle? Saksikan kisah mereka pada sinetron IPA & IPS di GTV.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis IPA & IPS, Sinetron Terbaru yang Tayang di GTV", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/14/091300766/sinopsis-ipa-ips-sinetron-terbaru-yang-tayang-di-gtv.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm