Merah adalah warna keberuntungan dalam feng shui dan juga menawarkan perlindungan dan transformasi energi negatif. Itulah mengapa memiliki pintu depan berwarna merah disarankan oleh feng shui. (SHUTTERSTOCK/HANNAMARIAH)
Merah adalah warna keberuntungan dalam feng shui dan juga menawarkan perlindungan dan transformasi energi negatif. Itulah mengapa memiliki pintu depan berwarna merah disarankan oleh feng shui. (SHUTTERSTOCK/HANNAMARIAH) ( kompas.com)

Inilah Lima Warna Feng Shui Terbaik untuk Pintu Depan

14 Oktober 2021 19:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Seni Feng Shui Tiongkok kuno masih sangat populer pada era yang serba digital ini.

Secara harfiah diterjemahkan menjadi "jalan angin dan air," Feng Shui berasal dari Taoisme. Tapi, itu diikuti secara luas tidak hanya di China, juga budaya Barat.

Orang Tionghoa, dan banyak orang non-Tionghoa, percaya bahwa Feng Shui dapat membawa keberuntungan, kemakmuran, dan kesehatan yang baik.

Anda mungkin pernah membaca buku atau artikel tentang Feng Shui. Dan mungkin Anda juga mengetahui bahwa pintu depan adalah salah satu bagian rumah yang lebih penting.

Pintu depan disebut "mulut qi" dalam feng shui.

"Qi" dianggap sebagai energi kekuatan kehidupan universal, dan pintu depan adalah tempat energi ini melewatinya.

Tiga faktor penting dalam menciptakan Feng Shui yang baik di rumah selain pintu depan adalah kamar tidur dan dapur.

Mengutip dari homenish, berikut tips memilih warna pintu depan menurut Feng Shui:

1. Merah

Merah dianggap sebagai warna Feng Shui utama atau paling ideal. Ini terkait dengan keberuntungan, energi positif, aktivitas, dan perlindungan.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm