V BTS
V BTS ( GRID.ID/Rizqy RHama Zuniar)

V BTS Ungkap Kekesalannya Saat Diterpa Isu Rumor Kencan

15 Oktober 2021 18:53 WIB

SonoraBangka.IDV BTS tampaknya benar-benar kesal dengan rumor kencan yang menyeret namanya.

Bahkan saking kesalnya, V BTS meluapkan kemarahannya terkait rumor kencan dirinya lewat sebuah postingan di media sosial.

Rumor kencan tersebut mencuat usai V BTS kedapatan menghadiri pembukaan pameran 'Korea International Art Fair (KIAF) 2021' pada Rabu (13/10/2021).

Saat menghadiri pameran kala itu, V BTS diketahui didampingi oleh ketua dewan 'Paradise Group', yakni Choi Yoon Jung beserta putrinya.

Choi Yoon Jung juga merupakan istri dari presiden 'Paradise Group', Phillip Jeon.

Sejak saat itu, muncul rumor V BTS berkencan dengan putri dari pemilik 'Paradise Group'.

Terlebih, beberapa netizen berspekulasi bahwa gelang yang sering dipakai V BTS sebenarnya adalah merek yang diluncurkan oleh putri Phillip Jeon.

Namun, tak berselang lama, pada Kamis (14/10/2021), seorang perwakilan dari agensi HYBE membantah tegas rumor kencan tersebut.

"V dan keluarga dari ketua Choi Yoon Jung hanya kenalan, rumor kencan itu tidak benar," jelas perwakilan agensi HYBE.

Melansir dari Allkpop.com, baru-baru ini, V BTS turut menanggapi rumor tersebut melalui 2 postingan di Weverse.

Melalui postingannya tersebut, idol bernama asli Kim Taehyung itu mengungkapkan kemarahan dan frustrasinya terkait rumor kencan yang beredar.

"Aku akan menembakkan jarum racun di bagian belakang leher mereka, perhatikan bagian belakang lehermu, puk puk (suara menusuk)," tulis V BTS.

Pada postingannya yang kedua, V BTS menjelaskan rasa frustasinya menggunakan referensi dari lagu BTS yang berjudul 'UGH'.

Sebagai informasi, 'UGH' merupakan lagu BTS dalam album 'MAP OF THE SOUL:7'.

'UGH' merupakan lagu rap yang menggunakan permainan kata untuk mengekspresikan kemarahan terhadap kejahatan dan ketidakadilan.

Selain itu, kata 'Ugh' juga digunakan dalam bahasa Inggris untuk mengekspresikan perasaan frustasi dan kekesalan.

https://www.grid.id/read/042942964/mendadak-diterpa-isu-rumor-kencan-v-bts-ungkap-kekesalannya-lewat-postingan-ini?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm