BTS dan aespa Puncaki Tangga Lagu Mingguan Gaon
BTS dan aespa Puncaki Tangga Lagu Mingguan Gaon ( KOMPAS.com/Firda Janati)

BTS dan aespa Puncaki Tangga Lagu Mingguan Gaon

15 Oktober 2021 21:27 WIB

SonoraBangka.ID - Tangga lagu lokal Korea Selatan, Gaon Chart, telah mengungkapkan peringkat grafik untuk minggu pertama pada 3 Oktober hingga 9 Oktober 2021.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (15/10/2021), boy group BTS dan girl group aespa puncaki tangga lagu mingguan Gaon Chart.

Album Chart

Pada bagan Album Chart, girl group aespa menduduki puncak teratas dengan mini album pertama mereka bertajuk Savage.

Album studio terbaru NCT 127, Sticker, tetap kuat berada pada peringkat dua.

Sementara album studio pertama ITZY bertajuk CRAZY IN LOVE kembali naik ke peringkat tiga. Mini album baru WOODZ (Cho Seung Youn) bertajuk ONLY LOVERS LEFT berada di posisi empat.

Download Chart

Lagu terbaru WOODZ “WAITING” memulai debutnya dengan duduk di peringkat pertama unduhan digital. Diikuti lagu “Cheer Up” dari Lee Chan Won di peringkat kedua.

Kemudian, bukan hanya albumnya, judul lagu baru aespa “Savage” berada di peringkat tiga.

Single kolaborasi BTS dengan Coldplay “My Universe” berada di peringkat empat dan lagu debut solo Youngjae GOT7 "Vibin" setelahnya.

Grafik Digital Keseluruhan

Lagu hits The Kid LAROI dan Justin Bieber “STAY” masih bertahan di posisi pertama chart digital keseluruhan minggu ini.

Lagu “Traffic Light” milik Lee Mujin berada di posisi kedua dan "My Universe" BTS dan Codplay tetap kuat di peringkat tiga.

Sementara lagu "Savage" aespa berada di urutan empat dan AKMU "NAKKA" melengkapi lima besar untuk minggu ini.

Streaming Chart

Lagu The Kid LAROI dan Justin Bieber “STAY” juga terus menduduki puncak chart streaming di minggu pertama bulan Oktober ini.

Sementara “Traffic Light” milik Lee Mujin bertahan di posisi BTS dan “My Universe” milik Coldplay juga mempertahankan posisi ketiga.

Diikuti lagu “NAKKA” AKMU dan IU di peringkat empat dan lagu hits “Next Level” aespa di peringkat lima.

Social Chart

BTS masih berada pada posisi teratas Gaon Social Chart 2.0.

Sementara BLACKPINK dan Lisa BLACKPINK mempertahankan posisi masing-masing mereka di peringkat dua dan tiga. Peringkat empat dan lima diduduki BOL4 dan aespa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS dan aespa Puncaki Tangga Lagu Mingguan Gaon ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/15/113934766/bts-dan-aespa-puncaki-tangga-lagu-mingguan-gaon?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm