(Dari kiri) Pelawak Tessy dan Nunung berbincang dengan Andre Taulany.
(Dari kiri) Pelawak Tessy dan Nunung berbincang dengan Andre Taulany. ( (YouTube Taulany TV))

Buat Kanal YouTube dengan Tessy, Nunung Sebut untuk Menambah Pemasukan

16 Oktober 2021 19:57 WIB

SONORABANGKA.IDKomedian Nunung dan Tessy baru baru ini membuat kanal YouTube bernama T&N Channel sejak 11 Agustus 2021.

Berbicara di kanal YouTube Taulany TV milik Andre Taulany, Nunung mengakui jika dia dan Tessy membuat kanal YouTube untuk mencari pemasukan selain di televisi. "Cari pemasukan, Ndre. Ini kan PPKM," kata Nunung lalu tertawa.


"Yang jelas, di televisi kan sudah enggak pernah, makanya kita bikin itu tadi, YouTube," Tessy menimpali seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (16/10/2021).

Bagi Nunung, tak ada kata terlambat untuk membuat kanal YouTube meski sudah banyak pesohor Tanah Air yang lebih dulu melakukannya.

"Ya sebetulnya sih terlambat aku bikin YouTube, kenapa enggak dari dulu gitu lho. Cuma ya tidak ada kata terlambat,"ujar Nunung.


Nunung mengakui dia sebenarnya telah lama ingin ingin membuat kanal YouTube. Keinginan itu sudah pernah ia sampaikan kepada Tessy.

Tetapi, keinginan itu belum terealisasi karena Nunung harus membuat tim YouTube agar konten yang disajikan tetap menarik untuk ditonton.

"(Mas Tessy telepon) Nah, ini kebetulan dia bilang, 'ada sih, dari anak-anak mau bikin YouTube kita berdua', 'ya ayo, enggak apa-apa, enggak masalah'," ujar Nunung menceritakan.

Ketika ditanya mengapa ia berdua saja, Nunung menyebut pelawak yang lain ada kesibukan.

Menurut penelusuran Kompas.com, kanal YouTube T&N Channel telah memiliki lebih dari 25.000 subscribers sejak 11 Agustus 2021.

Dari 10 video yang telah tayang, T&N Channel sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bikin Kanal YouTube dengan Tessy, Nunung Bilang untuk Pemasukan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/16/154547466/bikin-kanal-youtube-dengan-tessy-nunung-bilang-untuk-pemasukan.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm