Seventeen
Seventeen ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Seventeen akan Konser Virtual dan Bintangi Film Pendek

17 Oktober 2021 14:04 WIB

SonoraBangka.ID - Grup K-Pop Seventeen akan menjadi brand ambassador baru buat platform belanja online, Lazada untuk 11 November mendatang.

"Kami sangat bersemangat dapat menjadi bagian dari Lazada 11.11 Super Show yang akan datang," kata para member Seventeen dalam keterangan persnya, Sabtu (16/10/2021).

Di program unggulan, Lazada 11.11 Super Show, Seventeen akan menampilkan lagu-lagu hit mereka seperti "Left & Right" dan "Ready to Love". 

Konser virtual bertabur bintang jelang "11.11" dengan konsep Shoppertainment ini akan melibatkan banyak selebritas lokal ternama di Asia Tenggara, yang akan bersama-sama  merayakan harapan dan sukacita. 

Di Indonesia sendiri, Lazada 11.11 Super Show akan dimeriahkan oleh Agnez Mo, Tiara Andini, Via Vallen dan masih banyak lagi penampilan dari musisi dan selebriti papan atas lainnya. 

Ke-13 anggota K-pop SEVENTEEN juga membintangi film pendek 11.11 dari Lazada, yang membawa  Lazada Happiness Ambassadors ke dalam Lazada World,  alam dinamis dan fantastis yang menampilkan barang-barang kebutuhan harian spektakuler dan bonus eksklusif "11.11". 

Sambil menampilkan koreografi dance yang menyenangkan dengan lagu yang sempat menjadi hit global,"Low" oleh Flo Rida, yang telah didaurulang, SEVENTEEN mengawali petualangan yang penuh kejutan menarik.

Dalam film pendek Lazada "11.11", brand ambassador pertama dan maskot favorit Lazada, Lazzie, tampil sebagai cameo spesial yang akan membawakan tarian shuffle ikoniknya bersama SEVENTEEN. 

Sebagai tambahan, Seventeen adalah satu di antara grup K-pop yang paling top dari Korea Selatan, merintis karier musik internasional mereka dengan eksperimen musik kreatif dan aksi panggung yang menarik. 

Debut EP terbaru dari Seventeen "Your Choice" menduduki peringkat No.1 dalam Billboard Top Album, dan mereka juga telah sukses meraih berbagai penghargaan.

Seperti menjadi nominasi dalam kategori "Top Social Artist" di ajang 2021 Billboard Music Awards, dan menjadi pemenang ‘Main Prize’ selama empat tahun di ajang Seoul Music Awards. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Seventeen akan Konser Virtual dan Bintangi Film Pendek, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/16/seventeen-akan-konser-virtual-dan-bintangi-film-pendek.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm