Pedangdut Ridho DA dan  istrinya.
Pedangdut Ridho DA dan istrinya. ( (Instagram Ridho DA))

Ridho DA Sudah Resmi Menikahi Syifa Aisyah Fauziah

18 Oktober 2021 15:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Kebahagiaan kini menyelimuti penyanyi dangdut Ridho Syafaruddin atau dikenal dengan nama Ridho D’Academy.

Pada Minggu (17/10/2021), Ridho resmi menikah dengan kekasihnya, Syifa Aisyah Fauziah. Dari kanal YouTube MOP Channel, Ridho nampak mengenakan busana adat Sunda berwarna putih.


Dengan menggenggam keris, Ridho berjalan menuju tempat dilaksanakannya prosesi akad nikah. Kemudian Syifa memasuki area akad nikah. Senada dengan Ridho, Syifa juga dibalut busana adat Sunda bewarna putih dan mengenakan Siger Sunda.


Syifa dan Ridho lalu memasuki area ijab kabul sambil diiringi dengan suara terompet yang membawakan lagu “You Are The Reason". Akad nikah  berlangsung khidmat ketika ayah Syifa, Rizal Fauzia, menikahkan anaknya dengan Ridho secara langsung.

“Saya terima nikahnya Syifa Aisyah Fauziah denga 57,05 gram ditambah uang 188 US Dollar plus alat salat dibayar tunai," kata Ridho.


“Sah,” ucap para hadirin. Dengan itu, keduanya pun resmi menikah. Ridho kemudian menyerahkan mas kawinnya kepada Syifa. “Saya terima mas kawin dari suami saya, sebagaimana tersebut semoga membawa manfaat dan akhirat,” ujar Syifa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ridho DA Resmi Menikah dengan Syifa Aisyah Fauziah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/18/144006066/ridho-da-resmi-menikah-dengan-syifa-aisyah-fauziah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm