Semua zodiak yang cocok dengan Cancer ini adalah mereka yang senang dengan kenyamanan dan mengapresiasi privasi.(PIXABAY/DARKMOON ART)
Semua zodiak yang cocok dengan Cancer ini adalah mereka yang senang dengan kenyamanan dan mengapresiasi privasi.(PIXABAY/DARKMOON ART) ( kompas.com)

5 Zodiak yang Dikenal Paling Cocok dengan Cancer

19 Oktober 2021 21:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pemilik zodiak Cancer adalah orang yang cenderung punya sifat yang lembut dan unggul dalam membangun ruang aman serta merawat orang-orang di sekitar mereka.

Para Cancer adalah pribadi yang sangat emosional dan selalu siap menjadi pendengar yang baik, bahkan tempat untuk curhat dan meluapkan keluh kesah.

Walau memiliki sikap pengasuh, Cancer adalah individu yang bisa sangat sensitif dan clingy. Mereka akan mudah merasa diabaikan bila tidak mendapatkan perhatian yang diharapkan.

Untuk mengetahui zodiak yang cocok dengan Cancer dalam hubungan asmara dan hubungan secara umum, penting untuk mengetahui lebih dalam soal karakter zodiak Cancer.

Karakter zodiak Cancer

Cancer punya simbol kepiting. Simbol ini menyiratkan keinginan konstan untuk mundur dan masuk ke dalam "cangkang" demi melindungi inti mereka yang sensitif.

Tanda emosional ini dipengaruhi oleh bulan, yang menyiratkan naluri keibuan dan sifat nostalgia mereka.

Cancer diberkahi kekuatan sentimental yang dalam dan kemampuan untuk menciptakan lingkungan di mana perasaan cenderung mendominasi.

Elemen Cancer adalah air, sehingga mereka berhubungan dengan dunia melalui hati dan terhubung dengan orang lain melalui rasa kasih sayang mereka.

Sama seperti kepiting yang membenamkan diri dalam gelombang ombak laut, pemilik zodiak Cancer juga sering membenamkan diri mereka dalam suasana hati yang selalu berubah-ubah yang dimiliki semua orang di sekitar mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm