Ilustrasi(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi(SHUTTERSTOCK) ( kompas.com)

4 Zodiak Dikenal Paling Berani Berdasarkan Astrolog

19 Oktober 2021 21:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Rasa takut akan banyak hal, terutama dalam mengambil keputusan atau menghadapi permasalahan hidup tentu merupakan hal yang wajar kita alami.

Keberanian yang dimiliki seseorang memang dipengaruhi banyak hal, termasuk cara ia dibesarkan, faktor lingkungan, hingga zodiaknya.

Menurut pendapat astrolog, berikut ini adalah 4 zodiak yang dikatakan paling pemberani di antara yang lainnya.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Tidak ada nyali tidak ada kesuksesan,  mungkin menjadi mantra kekuatan bagi Aries, karena zodiak ini diperintah oleh Mars yang berani. Tidak heran mengapa aries dengan bangga memamerkan sikap tak kenal takut dan memang seharusnya begitu.

“Aries adalah tanda pertama dari roda astrologi barat, yang berarti mereka tidak takut ketika mencoba hal-hal baru atau menempatkan diri mereka di luar sana,"

"Mereka adalah pemimpin alami yang menghadapi hal yang tidak diketahui tanpa rasa takut, siap untuk menghadapi tantangan apa pun yang muncul," kata Ellen Bowles, astrologis .

Ciri utama Aries adalah berani dan tegas, aries rela mengambil risiko untuk menghadapi itu dan mereka menyukai sensasi.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ada alasan mengapa zodiak Leo diwakili oleh singa yang gagah berani. Leo memang sangat percaya diri sehingga dapat tak gampang gentar dalam menghadapi bahaya. Bagaimanapun, Leo diperintah oleh matahari.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm