( )

Kim Seon Ho Minta Maaf Atas Kasus Gaslighting Dan Aborsi

21 Oktober 2021 08:38 WIB

SonoraBangka.Id - Aktor Kim Seon Ho akhirnya berbicara dan meminta maaf kepada publik berkait skandal yang melibatkan namanya.

Sebelumnya Kim Seon Ho disebut-sebut sebagai "Aktor K" yang dituduh melakukan gaslighting dan memaksa pacarnya menggugurkan kandungan. Dalam surat terbukanya, Rabu (20/10/2021), bintang drama Hometown Cha-Cha-Cha itu meminta maaf atas perilakunya di masa lalu dan telah mengecewakan penggemarnya.

"Ini Kim Seon Ho. Saya meminta maaf karena tidak segera memberi pernyataan," Kim Seon Ho mengawali suratnya seperti dilansir Allkpop. Kim Seon Ho mengakui ketika berita yang merujuk dirinya muncul di berbagai media, dia merasa takut. Sampai akhirnya dia bisa memberi pernyataan. "Saya berpacaran dengan dia dengan niat baik. Ternyata saya menyakitinya karena kecerobohan dan perilaku saya yang tidak baik," kata aktor tersebut.

"Saya berharap bertemu dia untuk meminta maaf secara tulus. Namun saat ini saya belum bisa bertemu. Saya menunggu kesempatan itu," lanjut Kim Seon Ho. Untuk saat ini, kata Kim Seon Ho, dia bisa menyampaikan permintaan melalui surat. "Saya juga meminta maaf karena telah mengecewakan orang-orang yang mempercayai dan mendukung saya selama ini," tutur Kim Seon Ho.

Bintang drama Start-Up itu menambahkan dia bisa menjadi seperti sekarang karena mereka. Namun justru dia melupakan mereka.

Dia juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang pernah bekerja dengannya karena perilakunya telah menimbulkan masalah. "Sekali lagi saya meminta maaf kepada semua orang yang terluka karena peristiwa ini," ujar Kim Seon Ho.

"Saya tahu tulisan saya ini tidak cukup, tetapi saya berusaha menyampaikan perasaan dan ketulusan saya. Maafkan saya," pungkas Kim Seon Ho. Sebelumnya diberitakan seorang perempuan A mengaku sebagai mantan kekasih "Aktor K". Dia menulis di sebuah komunitas online tentang perilaku buruk Aktor K, yang baru meroket menjadi bintang, yang tidak tahu malu.

A mengaku hamil setelah berhubungan dengan Aktor K. Namun aktor tersebut memaksanya menggugurkan kandungan. Aktor K berdalih dia bakal didenda 900 juta won karena melanggar kontrak jika A melahirkan anaknya. Dalam tulisannya tersebut, A tidak mengungkap identitas Aktor K. Namun sebuah kanal YouTube mengatakan Aktor Ka adalah Kim Seon Ho, yang melejit dengan drama Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha. Sebelum ada pernyataan resmi dari Kim Seon Ho maupun agensinya, SALT Entertainment, beberapa perusahaan sudah menghentikan penayakan iklan yang dibintanginya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kim Seon Ho Minta Maaf, Buntut Kasus Gaslighting dan Aborsi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/20/085518266/kim-seon-ho-minta-maaf-buntut-kasus-gaslighting-dan-aborsi?page=2.

Editor : Kistyarini

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm