Pamungkas
Pamungkas ( )

Pamungkas Umumkan Ngamen 0.2, Konser Offline di Sejumlah Kota Indonesia

21 Oktober 2021 12:08 WIB

SonoraBangka.ID - Pamungkas mengumumkan 'Ngamen 0.2', yang kabarnya adalah rangkaian panggung offline lewat tur di sejumlah kota di Pulau Jawa dan Bali.

 

"This is an offline gig," tulis pengumuman di akun Instagram @pamungkas dan @pamggung, awal pekan ini.

Kemudian, tertulis juga di poster tersebut aturan untuk menunjukan sertifikat vaksin dan swab antigen bagi para pengunjung.

'Ngamen 0.2' akan berlangsung pada bulan November dan Desember 2021. Cek tanggalnya di bawah ini.

Tur akan terdiri dari konser mini di setiap kota dengan tempat duduk terbatas, sebagaimana diungkap oleh pihak Pamungkas, melansir dari NME.

Setiap acara akan mengikuti protokol kesehatan yang ketat: peserta harus divaksinasi lengkap dan dinyatakan negatif covid-19 setidaknya satu hari sebelum pertunjukan.

Langkah-langkah jarak sosial dan kewajiban mengenakan masker wajah juga akan diberlakukan.

Ngamen 0.2 adalah edisi lanjutan dari seri konser Ngamen yang diadakan Pamungkas bareng Prince Husein pada bulan April lalu.

Adapun ini akan jadi tur pertama Pamungkas sejak pandemi melanda Indonesia.

Sebelumnya, penyanyi-penulis lagu 28 tahun ini berencana melangsungkan tur Asia Tenggara Flying Solo 2020 yang akhirnya batal akibat pandemi. (*)

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm