Yura Yunita
Yura Yunita ( TRIBUNNEWS.com/Bayu Indra Permana)

Curhat Pilu Yura Yunita Perihnya Dianggap Kurang Cantik

22 Oktober 2021 21:26 WIB

SonoraBangka.IDYura Yunita merilis album terbarunya yang sangat emosional bagi dirinya.

Album berjudul 'Tutur Batin' adalah curhat Yura ketika dirinya dipandang sebelah mata karena penampilannya.

"Buat aku, Tutur Batin menyuarakan suara hati aku. Aku nggak akan berkompromi dengan nilai-nilai yang hadir ke aku," ujar Yura Yunita dalam jumpa pers secara daring, Kamis (21/10/2021).

"Aku tetap jadi perempuan yang semakin berdiri tegak dan bisa bikin jalan cerita sendiri," lanjutnya.

Yura Yunita sempat menangis ketika mencaritakan bahwa dahulu dirinya sempat tak diterima publik maupun label musik.

Bukan karena musiknya, melainkan keadaan tubuh dan wajah yang dianggap tak sesuai dengan kebutuhan industri.

"Dulu sebelum lagu ini tercipta ya aku pernah dibilang nggak sempurna, aku dibilang nggak punya look material industri," katanya sembari menangis.

Dalam lagu yang memiliki judul sama dengan albumnya yakni Tutur Batin, Yura ingin mengajak seluruh orang berhenti mengejar kesempurnaan.

"Ya lagu ini aku mau menyampaikan bahwa kita nggak perlu sempurna dengan apa adanya kita. Kita bisa bikin jalan sendiri," ucap Yura.

"Bahkan ketika kita bilang mau maju terus semakin banyak yang mau tutup jalan kita, but aku punya more way. Ini bukan proses yang mudah, butuh proses yang panjang ya," tegas Yura Yunita.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Album Tutur Batin, Curhat Pilu Yura Yunita Perihnya Dianggap Kurang Cantik, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/22/album-tutur-batin-curhat-pilu-yura-yunita-perihnya-dianggap-kurang-cantik.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm