Penikahan secara virtual banyak muncul di tengah Pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pengetatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat seperti sekarang ini. Kali ini, dihadapi pasangan pengantin Diya Putri Yunita (25) dan suami, Wibisono Pangestu (25) asal Kalurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon
Penikahan secara virtual banyak muncul di tengah Pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pengetatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat seperti sekarang ini. Kali ini, dihadapi pasangan pengantin Diya Putri Yunita (25) dan suami, Wibisono Pangestu (25) asal Kalurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon ( DOKUMENTASI NECTAR WO)

Ini Peluang di Tengah Keterbatasan: Tips Bisnis Pernikahan Virtual!

23 Oktober 2021 15:43 WIB

SonoraBangka.id - Di masa pandemi saat ini pesta pernikahan virtual ternyata menjadi tren yang semakin meningkat. 

Para calon pengantin bisa mengundang tamu mereka dengan menghadiri pesta pernikahan melalui platform aplikasi video conference.

Ditambah, era yang sudah serba digital ini memudahkan para Wedding Organizer (WO) untuk menyediakan jasa pesta pernikahan virtual.

Tak sedikit jasa WO yang menawarkan harga murah berupa paket, yang dimulai dari kisaran Rp2 juta hingga Rp17 juta, tergantung dari spesifikasi dan peralatan yang diperlukan.

Lalu, sebelum kita menyediakan jasa pesta pernikahan virtual, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa aspek, agar tidak mengecewakan para klien yang ingin menggunakan jasa kita.

Nah, berikut rangkuman beberapa tips nya. Yuk, simak berikut ini.

Bangun tim yang solid

Menyediakan jasa yang membutuhkan lebih dari satu tenaga kerja, membuat kita harus mencari seorang partner yang sepemahaman dengan kita agar timbul chemistry yang baik saat bekerja.

Disiplin dan terorganisir

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm