V BTS Alami Cedera
V BTS Alami Cedera ( GRID.ID/Novia)

V BTS Alami Cedera, Big Hit Music Bocorkan Kondisi Anggotanya yang Harus Beristirahat dan Mengurangi Gerak

25 Oktober 2021 08:11 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar kurang sedap menimpa salah satu anggota BTS. Kim Taehyung atau akrab disapa V BTS disebutkan mengalami cedera.

Akibatnya, V BTS tak akan berpartisipasi dalam koreografi konser Permission To Dance On Stage yang berlangsung kemarin.

Dalam pernyataan yang dibagikan Big Hit Music di laman Wavers BTS, V merasakan sakit selama latihan untuk konser.

Dikutip Grid.ID dari Koreaboo.com, Minggu (24/10/2021), Big Hit Music juga membagikan kondisi V BTS lebih lanjut.

"Kami ingin memberikan informasi mengenai penampilan anggota BTS yakni V sebagai bagian dari 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE' hari ini," ujarnya.

Meskipun sudah ditangani pihak medis, namun V diminta untuk mengambil waktu beristirahat lebih banyak dan mengurangi gerak.

"V mengalami nyeri pada otot betisnya selama latihan pada malam hari tanggal 23 Oktober, dan mengunjungi rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan," ujarnya.

 

"Menurut pendapat dari tenaga medis bahwa sementara tidak ada masalah yang mempengaruhi tulang di kakinya. Ia harus menahan diri dari gerakan yang kuat seperti koreografi atau pertunjukan panggung untuk saat ini," jelas Big Hit Music.

Kendari demikian, V BTS masih tetap berpartisipasi dalam konser Permission To Dance On Stage. Hanya saja, V BTS tidak dapat mengikuti koreografi layaknya anggota lain.

"Agensi kami telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan V selama 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE hari ini."

"Akibatnya, V akan mengambil bagian dalam pertunjukan sambil duduk dan tanpa koreografi. Kami meminta pengertian Anda," tegasnya.

"Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami, dan berusaha untuk memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu penggemar mereka dengan kesehatan penuh. Terima kasih," pungkasnya.

https://www.grid.id/read/042957932/dear-army-ada-kabar-kurang-menyenangkan-v-bts-alami-cedera-big-hit-music-bocorkan-kondisi-anggotanya-yang-harus-beristirahat-dan-mengurangi-gerak?page=all

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm