( )

Olivia Rodrigo Rilis Video Klip Traitor

25 Oktober 2021 12:57 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Olivia Rodrigo mengejutkan para penggemarnya dengan merilis video musik untuk single hit "Traitor", Kamis (21/10/2021) waktu setempat. Dikutip dari People, Jumat (22/10/2021), single tersebut adalah bagian dari album debutnya, Sour, yang rilis tahun ini.

Lewat akun Instagram, penyanyi berusia 18 tahun itu mengunggah foto-foto dari video musik tersebut. Dalam video musiknya, para penggemar sekali lagi dapat melihat Olivia Rodrigo dalam elemen kreatifnya dengan efek visual vintage yang estetis. Dalam “Traitor”, Rodrigo bercerita tentang rasa sakit ditinggal kekasih masa lalu yang pergi untuk orang lain segera setelah putus cinta.

Saat menyanyikan liriknya yang muram, Olivia Rodrigo terlihat naik di bagian belakang mobil 4x4 yang bersama teman-temannya, masuk ke kolam renang sekolah dan lapangan sepak bola, lalu bersantai di arcade.

Di akhir video klip, Olivia Rodrigo berjalan dalam sebuah galaksi yang dipenuhi bintang, dan menutup pintu lalu menghilang. Tak lama setelah perilisan video klip tersebut, para penggemar membanjirinya dengan pujian di media sosial.

Sebelumnya, Olivia Rodrigo juga mengungkapkan di CBS Sunday Morning bahwa ia telah menemui terapis selama dua tahun terakhir untuk memprioritaskan kesehatan mentalnya. Olivia Rodrigo tak menampik kesehatan mentalnya turut terganggu lantaran tertekan oleh popularitasnya sendiri. "Saya belum benar-benar mulai melakukannya sampai saya berusia 16 tahun, dan itu adalah momen yang sangat besar, mengubah hidup, dan saya telah belajar banyak tentang diri saya sendiri," kata Olivia Rodrigo saat itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Olivia Rodrigo Kejutkan Penggemar dengan Merilis Video Klip Traitor", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/22/210824366/olivia-rodrigo-kejutkan-penggemar-dengan-merilis-video-klip-traitor.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm