Ivan Gunawan memberikan respons setelah diberitakan seakan-akan meninggal dunia.
Ivan Gunawan memberikan respons setelah diberitakan seakan-akan meninggal dunia. ( (Instagram/@ivan_gunawan))

Kerap Transfer Uang ke Ivan Gunawan, Raffi Ahmad Katakan Nagita Gak Pernah Tahu

25 Oktober 2021 21:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Desainer kondang Ivan Gunawan ternyata sering meminta uang ke presenter Raffi Ahmad. Hal itu dikatakan sendiri oleh Ivan Gunawan ketika berbincang dengan Raffi Ahmad dalam konten terbaru di kanal YouTube-nya.

"Jadi ini bocoran guys, aku kalau lagi iseng, lagi pengin godain dia itu suka minta duit sama Raffi, enggak ada yang pernah tahu ini," ujar Ivan Gunawan dikutip Kompas.com, Senin (25/10/2021).


Raffi bahkan tidak segan memberikan uangnya hingga puluhan juta rupiah kepada Igun, panggilan akrab Ivan Gunawan.

"Enggak ada yang pernah tahu, bagi duit dong dikirimin berapa puluh juta. Mau apa dikirimin, dia mah begitu, baik. Gue enggak pernah pinjem duit (ke Raffi) ngapain, minta saja," kata Igun. "Padahal duit dia lebih banyak dari gue," ujar Raffi.


Igun pun penasaran apakah Nagita Slavina mengetahui kalau Raffi kerap mengiriminya sejumlah uang. "Makanya gue tanya bini lu tahu enggak, takutnya Gigi pikir gue macem-macem gitu kan," kata Igun. Raffi menyebutkan Nagita tak pernah mengetahui ia kerap mengirim uang untuk Igun.


Nagita juga tidak mengetahui jumlah uang pribadi Raffi. "Tapi Gigi itu enggak pernah tahu, dia enggak pernah tahu duit gue berapa, dia gak pernah tahu gue transfer ke mana saja," ucap Raffi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sering Transfer Uang ke Ivan Gunawan, Raffi Ahmad: Nagita Enggak Pernah Tahu ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/25/203508466/sering-transfer-uang-ke-ivan-gunawan-raffi-ahmad-nagita-enggak-pernah-tahu.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm