( )

Masuk Empat Nominasi AMI Awards, Ade Govinda Ucap Syukur

26 Oktober 2021 07:37 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Ade Govinda masuk empat nominasi sekaligus dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021. Melalui unggahan akun Instagram-nya, Ade Govinda mengucap syukur atas keberkahan yang diberikan Tuhan.

"Alhamdulillah, berkah tak terhingga. #TanpaBatasWaktu masuk di empat nominasi @amiawards tahun ini," tulis Ade Govinda seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis akun Instagram @ade_govinda, Senin (25/10/2021). Ucapan terima kasih Ade Govinda sampaikan untuk para pendengar yang sudah mengapresiasi karya yang berjudul "Tanpa Batas Waktu".

Rasa terima kasih Ade Govinda ucapkan untuk vokalis grup band Padi Reborn, Fadly, yang telah menyalurkan sebuah pesan di dalam lagu tersebut. "Kakak, Masku @fadlypadi13 terima kasih (telah) menjadi penyampai pesan yang sangat indah di lagu ini," tulis Ade Govinda.

Untuk diketahui, dalam lagu "Tanpa Batas Waktu", Ade Govinda berkolaborasi dengan Fadly Padi Reborn. Lagu tersebut dijadikan sebagai soundtrack sinetron Ikatan Cinta. Pemilik nama lahir Ade Nurulianto itu berharap bisa memenangkan keempat nominasi AMI Awards saat malam penghargaan nanti.

"Semoga tanggal 15 November nanti bisa membawa berkah. Aamiin. Salam rindu nasional," tutur Ade Govinda. Adapun lagu "Tanpa Batas Waktu" masuk ke dalam nominasi Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Sedangkan sebagai pencipta lagu, Ade Govinda meraih nominasi Pencipta Lagu Pop Terbaik dan Penata Musik Pop Terbaik Terbaik.

Lagu yang dirilis di bawah label MyMusic Records pada 22 Juli 2020 itu bercerita tentang sebuah rasa cinta, rindu, dan kesetiaan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ade Govinda Bersyukur Masuk Empat Nominasi AMI Awards ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/25/172751566/ade-govinda-bersyukur-masuk-empat-nominasi-ami-awards.
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Andika Aditia

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm