( )

Adele Umumkan Jadwal Tur Konser Album 30

28 Oktober 2021 09:37 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Adele mengumumkan jadwal tur konser untuk album terbarunya, 30. Lewat Twitter, Adele mengumumkan dua hari pertama konser itu akan bertempat di Hyde Park, London pada 1 dan 2 Juli 2022. Dia mengumumkan konser itu awal bulan ini dalam sebuah unggahan di Instagram. Album 30 yang telah lama ditunggu-tunggu akan dirilis pada 19 November.

Singel pertamanya, "Easy on Me" sudah rilis awal bulan ini. Album ini merupakan hasil kolaborasi Adele dengan Greg Kurstin, yang mana mereka pernah duet untuk album 25.

Adele juga bekerja sama dengan Max Martin, Inflo (dikenal karena karyanya dengan Sault), dan komposer dan produser Swedia Ludwig Göransson. Ludwig punya catatan memenangkan Academy Award untuk karyanya “Black Panther” dan telah bekerja sama dengan Childish Gambino.

Namun, semua musisi itu tidak tampil dalam bentuk suara pada rekaman. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Adele Umumkan Jadwal Tur Konser Album 30", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/27/212317866/adele-umumkan-jadwal-tur-konser-album-30.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Andika Aditia

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm