( )

Jihan Laetitia Rilis Single Baeu Berdamai Dengan Ekspektasi Orang

29 Oktober 2021 12:31 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Jinan Laetitia kembali mengeluarkan singel baru berjudul "Mannequin". Ini merupakan lagu ketiganya di 2021 yang dirilis bersama label rekaman Warner Music Indonesia. Dalam lagu "Mannequin", Jinan Laetitia mengajak para pendengarnya untuk berdamai dengan ekspektasi orang lain. Diambil dari kisah pribadi, Jinan Laetitia merasa terbebani ekspektasi orang lain terhadap dirinya.

"Saya menulis 'Mannequin' ketika saya berada di tempat yang sangat membingungkan," kata Jinan dalam keterangan pers tertulis, Kamis (28/10/2021). "Saat itu saya merasa memiliki beban yang berat untuk memenuhi harapan orang lain terhadap saya, yang biasanya sangat berbeda dibandingkan dengan diri saya dari perspektif saya sendiri," sambungnya.

Mahasiswi jurusan Seni Rupa dan Desain ITB ini akhirnya memutuskan untuk menuliskan keresahan hatinya dalam lirik lagu "Mannequin". "Tidak peduli apa yang saya katakan atau tunjukkan, mereka akan selalu memiliki persepsi mereka sendiri tentang saya. Dan kita belajar untuk tidak membiarkan pendapat orang lain mendefinisikan siapa kita," ujarnya.

"Mannequin" ditulis Jinan dan diproduseri bersama Osvaldorio. Singel terbarunya ini sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jinan Laetitia Berdamai dengan Ekspektasi Orang Lain di Lagu Mannequin ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/28/201635266/jinan-laetitia-berdamai-dengan-ekspektasi-orang-lain-di-lagu-mannequin.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Andika Aditia

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm