( )

Chris Evans Ditunjuk Jadi Pengisi Suara Buzz, Yuk Cek Trailernya

29 Oktober 2021 12:40 WIB

SonoraBangka.Id - Disney dan Pixar merilis trailer untuk film Lightyear, dengan menampilkan karakter Buzz dari Toy Story. Film animasi ini mengisahkan petualangan dan asal usul dari Buzz Lightyear, sang Space Ranger yang selama ini dikenal lewat Toy Story.

“Kata-kata ‘impian jadi nyata’ sering kali kita ucapkan, namun, saya belum pernah benar-benar memaknainya hingga saat ini,” ucap Evans, yang selama ini dikenal sebagai Captain America. Evans mengatakan orang-orang yang mengenalnya tahu bahwa dia sayang menyukai film animasi. "Saya tidak percaya bisa menjadi bagian dari keluarga Pixar dan berkesempatan untuk bekerja sama dengan para seniman-seniman andal yang selalu menghadirkan kisah-kisah terbaik bagi para penggemar," tutur Chris Evans.

"Melihat langsung bagaimana mereka bekerja adalah momen penuh keajaiban. Saya mencubit diri sendiri setiap hari,” lanjut Evans. Film ini disutradarai oleh Angus MacLane, pemenang penghargaan Annie Award dan animator veteran Pixar. Galyn Susman juga berpartisipasi dalam pembuatan film ini sebagai produser. Lightyear dijadwalkan rilis pada 17 Juni 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Trailer Lightyear Dirilis, Chris Evans Didapuk Jadi Pengisi Suara Buzz", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/29/095952166/trailer-lightyear-dirilis-chris-evans-didapuk-jadi-pengisi-suara-buzz.
Penulis : Gabriella Lamba Rubak Allo
Editor : Kistyarini

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm