Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen: OPD Pemkot Pangkalpinang Selalu Dukung Program Kerja PKK

29 Oktober 2021 13:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyatakan, dalam rangka mewujudkan pembangunan nasional melalui keluarga berkualitas, Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, akan berkolaborasi dan bersinergi untuk mengimplementasikan Program Kerja PKK Kota Pangkalpinang.

Molen menuturkan, Pemkot Pangkalpinang akan mendukung PKK Kota Pangkalpinang dengan fasilitasi dari beberapa OPD yang terkait tugas dan fungsinya sama dengan implementasi Program PKK.

Beberapa OPD tersebut diantaranya, seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas PPPA, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Sosial Kota Pangkalpinang.

"Selama ini OPD di lingkungan Pemkot Pangkalpinang dalam penyusunan Rencana Kerja Daerah senantiasa berkolaborasi dan bersinergi dengan Tim Penggerak dan Kader PKK kita," kata Molen setelah rapat bersama forkompinda Kota Pangkalpinang, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (29/10/21).

Program Kerja PKK Kota Pangkalpinang lebih terlaksana kepada kegiatan di masyarakat Kota Pangkalpinang dalam membantu dalam sektor peningkatan usaha kecil menengah industri rumah tangga dan UMKM di Kota Pangkalpinang.

"Karena Program Kerja PKK kita ini sebagai organisasi yang dekat dengan masyarakat yaitu seperti membantu peningkatan Home Industry juga para pelaku usaha UMKM, semua hal tersebut sangat membantu Pemkot Pangkalpinang dalam usaha Meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm