( )

Mari Belajar Bersyukur Lewat Lagu Terbaru Jaz Hayat

1 November 2021 09:46 WIB

SonoraBangka.Id - Musisi Jaz Hayat atau lebih dikenal dengan Jaz kembali merilis karya barunya. Setelah kesuksesan "Dari Mata", "Teman Bahagia", dan "Sedang Jatuh Cinta", musisi bernama asli Aziz Hayat ini menelurkan karya baru yang diberi judul "Lucky Ones". Lewat lagu ini, Jaz mengajak para pendengarnya untuk bersyukur dengan semua permasalahan yang tengah dihadapi di dunia.

"Makna lagu ini adalah hadapi masalah apa pun yang ada. Sesulit apa pun itu, kita tetaplah orang-orang yang beruntung (lucky ones)," kata Jaz dalam keterangan pers tertulis, Minggu (31/10/2021). "Lucky Ones" merupakan kolaborasi pertama Jaz bersama komposer Eka Gustiwana. Tak ada perubahan besar-besaran dari segi musiknya, kecuali lirik lagu yang menggunakan Bahasa Inggris.

Sebagai informasi, "Lucky Ones" menjadi lagu pertama dari Jaz yang full menggunakan Bahasa Inggris. "Paling dari sisi musik yang sedikit berbeda karena mendapat pengaruh dari musik Eka. Selain Eka, aku juga dibantu Bowo sebagai pengarah vokal dan Nessie Judge di bagian pronunciation," tutur penyanyi kelahiran Brunei Darussalam tersebut. Jaz berharap dirilisnya singel ini dapat menuntaskan kerinduan para penggemarnya yang terus menantikan karya-karyanya.

"Banyak yang bertanya kapan bisa dengar lagu saya yang terbaru. Semoga rilisnya 'Lucky Ones' ini menjawab rasa kangen para pendengar musik saya dan bisa diterima seluruh pencinta musik di Indonesia, baik yang sudah pernah dengar lagu-lagu Jaz sebelumnya atau pun yang belum pernah," kata Jaz. Perilisan lagu "Lucky Ones" pada 27 Oktober lalu juga disertai dengan video m yang digarap oleh sutradara Bagoes Tresna Adji. "Lucky Ones" kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jaz Hayat Ajak Pendengar Bersyukur Lewat Lagu Barunya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/31/181145766/jaz-hayat-ajak-pendengar-bersyukur-lewat-lagu-barunya.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm