( )

Pertunjukkan Di Miami Dibatalkan Karena Jon Bon Jovi Positif Covid 19

1 November 2021 09:53 WIB

SonoraBangka.Id - Jon Bon Jovi gagal hadir di Miami Beach untuk menghibur penggemar. Keputusan ini menyusul hasil tes Covid-19 Jon Bon Jovi yang dinyatakan positif. Dilansir Variety, Minggu (31/10/2021) hal ini dikonfirmasi oleh seorang perwakilan musisi.

Disusul pemberitaan media lokal soal hasil tes Covid-19 Jon Bon Jovi yang positif. Walau demikian, Jon tidak mengalami gejala berlebih. Ia juga telah menerima vaksin Covid-19. "Jon telah divaksinasi dan dia merasa baik-baik saja," kata perwakilan musisi.

Jon Bon Jovi memang dijadwalkan tampil di Loews South Beach di Collins Avenue dan 16th Street, Sabtu waktu setempat dalam acara Runaway With JBJ.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Runaway Tours dan berlangsung selama tiga hari pada 29-31 Oktober. Awalnya, Jon Bon Jovi akan memberikan penampilan akustik, ikut dalam sesi tanya jawab, dan berpartisipasi dalam sesi foto. Acara ini merupakan bagian dari pesta penyambutan Halloween. Menurut laporan 7News, penggemar sudah mendatangi lokasi agar bisa ikut menonton acara tersebut.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama personel Bon Jovi terinfeksi Covid-19. Sebelumnya, keyboardis Dave Bryan juga sempat dinyatakan positif saat pandemi baru melanda. Tahun lalu, Jon Bon Jovi telah berpartisipasi dalam kampanye Mask Up bersama Bruce Springsteen dan Jon Stewart.

Kampanye tersebut dipelopori oleh Ibu Negara New Jersey, Tammy Murphy dan NJ Pandemic Relief Fund. Kampanye dilakukan sebagai bentuk dukungan dan sarana membantu masyarakat New Jersey yang rentan terkena dampak pandemi Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jon Bon Jovi Positif Covid-19, Pertunjukan di Miami Dibatalkan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/31/122541566/jon-bon-jovi-positif-covid-19-pertunjukan-di-miami-dibatalkan?page=2.
Penulis : Fitri Nursaniyah
Editor : Fitri Nursaniyah

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm