Chef Lee Yeon Bok bongkar kepribadian Jin BTS
Chef Lee Yeon Bok bongkar kepribadian Jin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Kepribadian Jin BTS Dipuji oleh Chef Lee Yeon Bok

1 November 2021 11:10 WIB

SonoraBangka.ID - Jin BTS selama ini dijuluki 'personality genius' berkat kepribadiannya, bahkan Chef Lee Yeon Bok pun mengakui hal itu.

Baru-baru ini, Chef Lee Yeon Bok membagikan cerita persahabatannya dengan Jin BTS.

Dalam ceritanya tersebut, Chef Lee Yeon Bok bahkan mengungkapkan bagaimana kepribadian Jin BTS.

Di kalangan penggemar, Jin memang dikenal dengan julukan 'personality genius' lantaran kepribadiannya yang ramah terhadap semua orang.

Hal itu terbukti dari banyaknya selebriti terkenal yang berteman dekat dengan Jin, seperti komedian ternama Lee Kyung Kyu dan Chris Martin Coldplay.

Berkat kepribadiannya itulah, Jin BTS mendapat julukan 'personality genius'.

Melansir dari Allkpop.com, baru-baru ini, Chef Lee Yeon Bok bahkan turut berbagi kisah tentang persahabatannya dengan Jin BTS.

Meski keduanya terpaut usia cukup jauh, yakni 34 tahun, namun idol bernama asli Kim Seok Jin itu rupanya bersahabat dekat dengan Chef Lee Yeon Bok.

Dalam sebuah acara, Lee Yeon Bok menceritakan bahwa saat ada waktu luang, keduanya menyempatkan untuk mengunjungi satu sama lain.

 

"BTS Jin adalah sahabatku, setiap kali dia memiliki waktu luang, dia mengunjungiku atau memintaku untuk mengunjunginya," kata Lee Yeon Bok.

 

Chef Lee Yeon Bok bongkar kepribadian Jin BTS
Tangkapan layar Twitter @Jiniya1204
Chef Lee Yeon Bok saat ceritakan kepribadian Jin BTS

 

Saat bertemu, keduanya pun membicarakan banyak hal mulai dari wajib militer hingga urusan bisnis hiburan.

"Kami sering mengobrol sambil minum bir tentang masa depannya seperti militer. Aku berbagi berita dengannya tentang bisnis hiburan, dan lain-lain," kata Lee Yeon Bok.

Sebagai informasi, Chef Lee Yeon Bok diketahui memang telah lama dekat dengan keluarga Jin BTS

Lee Yeon Bok bahkan mengaku Jin sering datang ke restorannya untuk makan dan berbincang-bincang.

Menariknya, cucu Lee Yeon Bok rupanya juga merupakan penggemar berat Jin BTS.

Persahabatan antara Jin dengan Chef Lee Yeon Bok itu tak ayal membuat penggemar semakin kagum dengan anggota tertua dari BTS tersebut.

https://www.grid.id/read/042969300/pantas-dijuluki-personality-genius-kepribadian-jin-bts-ini-sampai-dipuji-oleh-chef-lee-yeon-bok?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm