Cuplikan video klip DeadSquad - Curse of The Black Plague
Cuplikan video klip DeadSquad - Curse of The Black Plague ( )

The New DeadSquad Hadir Dengan Warna Musik Baru, Rilis Lagu Bernuansa Deathcore 'Curse of The Black Plague'

1 November 2021 13:28 WIB

SonoraBangka.ID - Buat yang penasaran sama the new DeadSquad, band cadas ibukota ini baru aja rilis lagu baru, Curse of The Black Plague.

Curse of The Black Plague jadi pembuka era baru DeadSquad yang secara utuh bisa lo nikmati di album keempat yang berjudul Catharsis.

Di lagu ini juga pertama kali lo denger suara Widi sebagai vokalis.

Yang baru bukan cuma vokalis atau personel lain.

Warna musik, eksekusi vokal, pemilihan riff, juga berasa baru karena beda dari DeadSquad versi sebelumnya.

Hal tersebut juga diakui oleh para metalheads yang komentar di video klipnya yang DeadSquad upload di YouTube, Minggu (31/10).

 

"LUAR BIASA! Vokalnya lebih variatif, dari growl, screamo sampai pig squeal ada semua. Bagian favorit di menit 1:24 sampai ke 1:54, TOP BANGET! Dan ya seperti banyak komentar disini, durasi lagunya tiba tiba kaget sudah selesai. We're waiting for the full album!," Zulfikar Tito.

Curse of The Black Plague adalah lagu ciptaan Stevi Item. Gitaris gondrong ini juga menulis liriknya, dan bertindak selaku produser.

Karisk, gitaris DeadSquad, menjabat sebagai co-producer.

Gimana menurut lo dengan karya baru DeadSquad ini?

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm