Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang menghadiri dialog kebangsaan refleksi ke-39 STIH dan STIE dengan tema
Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang menghadiri dialog kebangsaan refleksi ke-39 STIH dan STIE dengan tema ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Radmida: Jika Kuliah Kejarlah Ilmu, Jangan Hanya Ingin Diwisuda

3 November 2021 09:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri dialog kebangsaan refleksi ke-39 STIH dan STIE dengan tema "Dari Pertiba untuk Bangka Belitung" di Kampus STIH Pertiba Kota Pangkalpinang, Selasa (2/11/21).

Radmida mengatakan, selama menjadi dosen, hak dan kewajiban harus tetap dilaksanakan, sekalipun dirinya juga pejabat di pemerintahan kota.

Namun, menurutnya tanggung jawabnya sebagai dosen juga harus tetap dilaksanakan dengan baik.

"Jika kuliah kejarlah ilmu, jangan hanya ingin diwisuda, kalau bisa lanjut S2, maka lanjutkan. Siapa lagi yang akan membangun pertiba kedepannya," pesan Radmida.

Sementara itu dia juga menyampaikan betapa pentingnya merubah cara berpikir (mindset), tentunya dengan membangun karakter (Character Building) akan melahirkan generasi yang toleransi.

"Religius dan integritas itu nomor satu, attitude itu penting, jangan membantah pimpinan di depan orang banyak, karena ada etikanya, sekalipun pimpinan salah dan kita benar, bukan berarti kita harus membantah seorang pimpinan di depan orang banyak," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm